30 Mei 2014

You're all I want in heaven! You're

Ibadah Kenaikan Isa Al Masih semalam bertemakan: BREAKTHROUGH.

Di persiapan awal ibadah, saya menerima tamu sendiri sampai datanglah petugas ibadah yang sesungguhnya dengan banyak dan ajaib. Jadi saya memutuskan untuk menikmati penyembahan awal di ibadah.

Dan tiba-tiba penyembahan awal itu merupakan perjumpaan yang ajaib, antara aku dan Kekasihku. Dia bertanya, "Apa yang kau rasakan, anakKu?"
Lalu aku menumpahkan semua yang ada di hati. Dan Dia bawa aku seperti kembali ke zaman Daud. Bagaimana di tengah kondisi hatinya yang buruk, sedang dikejar-kejar pemimpin sekaligus ayah mertuanya namun Daud tetap menjadi orang yang kuat. Dia menjadi pemimpin bagi orang-orang yang terluka di gua Adulam. Dan ketika Daud telah menjadi seorang Raja, hal yang pertama yang dilakukannya adalah: membawa kembali TABUT TUHAN.

Dia bawaku untuk membuka Mazmur 73 - dan inilah penghiburan yang Dia beri karena cintaNya. Derai air mata yang tak tertahankanpun mengalir dalam penyembahanku pada Kekasihku. Aku menikmati firman yang dibagikan dengan sangat ajaib, di saat yang sama Dia sedang ajar aku untuk meletakkan banyak hal.

Di akhir penutup khotbah, Bapakku mengajak menyembah dengan sebuah penyembahan,..
Mazmur 73:25-26  Siapa gerangan ada padaku di sorga selain Engkau? Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

You're all I want in heaven! You're all I want on earth! (Psalm 73: 25 - msg)

Ya,.. Hanya Dialah yang harus selalu kita ingini dalam keadaan kita di bawah ataupun di atas, di lembah kekelaman dan di masa keemasan..




ELBeloved \\ Princess of Kingdom®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar